Profil dan Biodata Baby Margaretha

biodata baby margaretha
Baby Margaretha adalah salah satu model Indonesia yang berani tampil seksi pada berbagai pose dan peran. Bahkan konon katanya, akhir-akhir ini Baby mendapat tawaran main film khusus dewasa di luar negeri. Meskipun akhirnya ditolak, berita ini cukup menggemparkan dunia entertainment Indonesia. Sebelum membahas lebih lanjut tentang si cantik seksi yang satu ini, mari kita simak dulu biodata Baby Margaretha di bawah ini:

Biodata Baby Margaretha


  • Nama Lengkap : Baby Margaretha
  • Nama Panggilan : Baby
  • Tempat / Tanggal Lahir : Bandung / 1 April 1984
  • Zodiak : Sagitarius
  • Jenis Buku Favorit : Novel dan Kamasutra
  • Genre Film Favorit : Romantis, Komedi, dan Erotis
  • Genre Musik Favorit : R&B
  • Akun Twitter : @babymargaretha


Nah, lengkap sudah biodata Baby Margaretha, sekarang kita bahas fakta-fakta menarik seputar artis cantik yang satu ini.

Baby mengawali karirnya sebagai SPG. Lama-lama, profesinya mulai beralih menjadi model majalah pria dewasa seperti FHM atau Maxim. Setelah cukup pengalaman di bidang modeling, Baby pun menjajal dunia peran. Entah karena mujur atau memang berbakat, Baby langsung mendapat peran utama di film pertamanya, Pocong Mandi Goyang Pinggul pada tahun 2011. Setelah sukses dengan Pocong Mandi Goyang Pinggul, Baby kemudian mendapat tawaran akting di layar kaca televisi. Dia bermain di sinetron “Awas Ada Sule 2”, dimana Baby berperan sebagai Siska yang seksi. Baby juga pernah membintangi beberapa film lainnya, antara lain berjudul “Bangkitnya Suster Gepeng”, “Tragedi Penerbangan 574”, dan “Perawan Seberang”.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Baby mendapat tawaran dari sebuah agency untuk bermain film khusus dewasa di Eropa. Nilai tawarannya pun sangat fantastis, yaitu satu miliar rupiah. Walaupun jumlah uangnya sangat menggiurkan, Baby secara tegas menolak tawaran itu. Agency tersebut pun menawari jaminan berupa tambahan uang  sebanyak 5 miliar rupiah jika film tersebut sampai tersebar ke Indonesia. Namun, Baby tetap tidak mau menerima tawaran tersebut.

Baby Margaretha termasuk orang yang sangat menyanyangi keluarganya. Pada musim lebaran lalu misalnya, Baby menolak berbagai tawaran syuting karena dia ingin mudik dan berkumpul bersama keluarga besarnya di Sumatra. Malahan, pada lebaran kemarin, Baby memutuskan untuk mudik bareng bersama beberapa saudara dengan menggunakan mobil supaya lebih terasa akrab. Walaupun terasa sangat melelahkan karena harus bergantian menyetir, Baby mengaku sangat bahagia atas moment tersebut.

Bagaimana menurut Anda? Apakah biodata Baby Mararetha ini sudah cukup hot? Jangan lupa untuk menonton film-filmnya ya? Tapi ingat, film-film tersebut hanya boleh ditonton oleh orang yang berusia di atas 18 tahun ke atas ya?