4 Tempat yang Seharusnya Tidak Dikunjungi Saat Kencan


img
Kencan dapat menjadi penghubung untuk membuat hubungan semakin dekat. Akan tetapi sebelum memilih baju atau make-up yang akan dipakai ketika kencan nanti, pikirkan dahulu tempat yang akan dikunjungi nantinya.

Tempat kencan bisa mendukung proses kedekatan itu sendiri. Akan tetapi, tempat kencan juga dapat menggagalkan kencan. Demi keberhasilan kencan Anda, ada baiknya hindari tempat-tempat berikut ini :

1. Tempat yang Membuat Anda Tidak Nyaman
Seperti restoran yang semua makanannya tidak sesuai di lidah Anda. Misalkan saja restoran Thailand, di mana Anda tidak senang dengan segala varian makanan di sana atau kafe yang hanya menjual alkohol sedangkan Anda tidak senang minuman keras. Bagi itu pilihlah tempat yang Anda nyaman berada di sana supaya suasana dapat mendukung.

2. Pergi ke Sebuah Tempat yang Anda Sukai
Tentu Anda akan merasa nyaman ketika berkencan di tempat yang Anda sering kunjungi. Akan tetapi, ada baiknya jangan pilih tempat yang menjadi favorit Anda. Apa alasannya? Anda tidak akan tahu kencan mampu berjalan mulus atau tidak, apabila tidak maka dapat menjadi masalah ketika dia juga menyukai tempat favorit Anda tersebut. Anda akan sering bertemu dengan si dia, tentu tempat favorit Anda itu tidak akan senyaman seperti dahulu lagi.

3. Tempat yang Selalu Anda Kunjungi Dengan Mantan
Sekalipun suasana resto yang sering Anda kunjungi dengan mantan sangat nyaman, tetapi sebuah kuputusan yang salah apabila Anda mengajak teman kencan Anda bagi datang ke resto tersebut. Anda dapat menjadi galau dan tidak fokus sebab kenangan-kenangan kemudian kembali menghampiri Anda. Buruknya lagi, Anda dapat bertemu dengan mantan kekasih yang sedang berkencan dengan wanita lain.

4. Tempat Nongkrong Anda Bersama Teman-teman
Setiap jumat malam Anda sering pergi ke sebuah kafe tertentu bersama teman-teman Anda, di sana juga merupakan tempat nongkrong favorit teman-teman Anda. Bagi itu disarankan Anda tidak memilih tempat kencan, di mana Anda akan bertemu dengan tidak sedikit teman Anda. Ketika Anda tidak sedikit menyapa dan berbincang-bincang dengan teman Anda, maka sikap Anda tersebut dapat membuat si dia merasa canggung dan tersisihkan, apalagi terdapat teman yang bergabung di meja Anda.

sumber : http://blognyajose.blogspot.com/2011/12/4-tempat-yang-seharusnya-tidak.html