Tiga Cara Berkenalan Dengan Wanita


Cara Berkenalan Dengan Wanita
Sebagian kecil pria memang mungkin dapat dengan mudahnya berkenalan dengan para wanita, akan tetapi untuk sebagian besar lainnya merasa kesulitan untuk berkenalan dengan wanita yang menarik hatinya. Nah bagaimanakah cara untuk memulai perkenalan dengan wanita? Berikut ini adalah tiga cara berkenalan dengan wanita:

Yang pertama adalah be creative! Apabila yang jadi target kita adalah wanita yang cantik, maka anda mesti mencoba untuk lebih kreatif. Hal ini dikarenakan bahwa wanita yang cantik pastinya sudah pernah mendengar ataupun melihat gaya berkenalan yang sama berpuluh kali dari beberapa pria yang mengajaknya berkenalan sebelum kita. Maka dari itu, wanita itu pastinya akan merasa ‘garing’ sebab ia pasti sudah dapat menebak ke arah manakah hal yang anda lakukan.

Namun bila anda memang sudah tak mempunyai ide apapun, maka gunakanlah saja jurus pamungkas dan hal ini pastinya lebih mudah untuk kita lakukan. “Katakan saja apa adanya pada si wanita”.  Contohnya bila kita berada di sebuah restoran dan kita melihat target kita bersama dengan temannya ataupun sendirian. Maka tunggulah dahulu hingga pesanan mereka datang dan jangan bertindak dulu.

Barulah setelah itu kita menjalankan cara berkenalan dengan wanita yang kedua, yaitu datang dan tembak langsung. Usai kita rasa cukup, segeralah datangi wanita tersebut dan bilang saja sejujurnya bahwa anda memang ingin kenal dengannya. Bila kita melakukannya dengan sopan, maka pastinya tak akan ada seorang wanita pun yang merasa keberatan. Usai saling berkenalan, setelah itu mintalah izin untuk duduk satu meja dengan target kita.

Perlu kita ingat bahwa tak baik bila terlalu banyak memperkenalkan diri kita sendiri, cukuplah hanya nama ataupun menjawab seperlunya saja bila si wanita bertanya. Pakailah apa saja di sekitar kita untuk mengawali pembicaraan dengannya. Contohnya adalah makanan apakah yang ia pesan, cuacanya bagaimana, atau apapun lagi. Pastikan juga bahwa kita tak akan membahas hal-hal yang bersifat pribadi. Umumnya wanita tak menyukai hal itu. Berikanlah kesan baik. Hal itu bisa menentukan bagaimana sikap target kepada kita berikutnya.

Buatlah ia penasaran. Ini merupakan cara berkenalan dengan wanita yang terakhir. Jangan mengobrol terlalu lama, cukup 5 menit saja paling lama. Pakailah kalimat pamitan yang memperlihatkan bahwa kita akan begitu menyesal mengakhiri pertemuan tersebut dan sangat menunggu hadirnya pertemuan yang selanjutnya. Jangan lupa untuk menanyakan apakah kita dapat menghubunginya lagi. Ingat, jangan pernah memaksa seorang wanita meminta nomor HP darinya. Wanita tak pernah suka hal yang seperti ini. Bersikaplah senatural mungkin untuk membuat si wanita selalu penasaran dan ingin bertemu kita lagi.